Pramugari Mesir Demo Tuntut Diizinkan Berjilbab

 

 

Written By Admin BeDa on Senin, 18 Juli 2011 | 13:00

Pramugari Mesir Demo Tuntut Diizinkan Berjilbab – Suasana berbeda terjadi di luar kantor Departemen Penerbangan Sipil Mesir. Sejumlah pramugari melakukan unjuk rasa di sana, Ahad (17/7). Yang menarik, mereka bukan menuntut kenaikan gaji atau hal biasa lainnya. Wanita-wanita cantik itu menuntut agar diperbolehkan memakai jilbab.

Sebelumnya, para pramugari EgyptAir itu telah mengajukan permintaan resmi kepada perusahaan terkait tentang masalah ini. Namun belum juga mendapatkan tanggapan yang memuaskan.

Sementara itu, pimpinan EgyptAir Hussain Massoud mengatakan bahwa sebuah komite telah dibentuk hampir sebulan lalu untuk mempelajari permintaan dari para pramugari. Massoud menambahkan, setiap perubahan dalam kebijakan seragam pramugari akan memakan waktu dan beberapa pertimbangan harus diperhitungkan dalam rangka untuk merancang seragam yang cocok bagi para pramugari yang mengenakan jilbab.

Massoud juga mengatakan bahwa komite tersebut juga beranggotakan dua perwakilan pramugari yang turut mendorong para pramugari bisa dan boleh mengenakan jilbab.

Menurut Massoud, komite itulah yang nantinya akan memutuskan apakah ada perubahan seragam berjilbab para pramugari EgyptAir. [AN/EM]

About abu burhan

Saya adalah seorang yang mencintai ilmu dan tidak pernah puas dengan ilmu....

Posted on Juni 28, 2012, in UMUM. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: